Pilkada Serentak 9 Desember, Begini Respon Nessy Mustafa

BANDARLAMPUNG (PeNa)- Pemerintah, DPR, dan penyelenggara sepakat Pilkada serentak 2020 digelar pada 9 Desember 2020. Penyelenggaraan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 tersebut telah dituangkan dalam Perppu No.2 Tahun 2020 sebagai penundaan Pilkada akibat Covid-19.

Hal ini pun mendapatkan respon dari bakal calon bupati Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa. Dia menyebutkan apapun keputusan pemerintah pusat terkait waktu pelaksanaan pilkada serentak merupakan yang terbaik dari pemerintah pusat.

“Secara garis besar bunda mendukung dan mentaati setiap keputusan pusat terkait pilkada serentak yang bakal di laksanakan 9 desember mendatang,” kata Nessy, Senin (1/6).

Namun untuk saat ini, Nessy menegaskan masih fokus membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19. Relawannya pun saat ini juga bergerak aktif melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

“Untuk saat ini tim lebih fokus ke memutus mata rantai penyebaran covid-19, di kampung-kampung, pembagian sembako, hand sanitizer, masker, vitamin dan lain-lain,” kata dia

Dia pun berharap, dalam pelaksaan pemungutan suara pilkada serentak 9 Desember mendatang. Penyelengara tetap mengedepankan perotokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *