Saluran Air Hanya Satu, Jalan Purnawirawan III Kebanjiran

BANDARLAMPUNG (PeNa)– Hujan deras yang menguyur Bandarlampung Senin (1/6) siang. Membuat sebagian kota tapis berseri mengalami banjir akibat darainase yang buruk. Salah satunya terjadi di perumahan di Jalan Purnawirawan III, Gunung Terang Bandarlampung.

Koharudin salah satu warga setempat menyebutkan, setiap kali hujan deras jalan di depan rumahnya selalu banjir. Hal ini disebabkan tingginya volume air yang turun tidak sebanding dengan darinase yang ada di daerah tersebut.

“Saluran air di perumahan saya ini Cuma satu. Sehingga air yang dari perumhan atas tidak ketampung lagi, sehingga meluap ke jalan raya,” kata dia melalui pesan singkat whatsapp, Senin (1/6).

Dia berharap walikota Bandarlampung dapat menambahkan saluran air yang ada di sepanjang Jalan Purnawirawan III ini. Sehingga setiap kali hujan turun, air tidak lagi meluap ke jalan raya.

“Saya berhadap perintah kota Bandarlampung segera menambah saluran air yang ada disini. Sehingga kedepannya ketika hujan deras turun warga sekitar tidak lagi kebanjiran,” kata dia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *