Polantas Timbun Lobang Jalan Untuk Hindari Kecelakaan 

Polantas Timbun Lobang Jalan Untuk Hindari Kecelakaan
PESAWARAN-(PeNa), Tidak hanya memeriksa kelengkapan pengendara dan mengatur lalulintas pada jam sibuk, Polantas Polres Pesawaran lakukan penimbunan lobang jalan guna menghindari kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Desa Gunung Sugih Baru Kecamatan Tegineneng, Jumat (25/5).
Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengungkapkan bahwa satu teladan lebih baik dari seribu kata. Ia juga membenarkan terkait penimbunan jalan yang dilakukannya.
“Ya, kita lakukan penimbunan lobang yang ada pada jalan lintas tengah. Maksudnya, agar pengendara terhindar dari kecelakaan lalulintas akibat masuk lobang, ” ungkap dia.
Untuk diketahui lobang jalan yang dimaksud adalah lobang jalan di KM 39-40 dekat tugu perbatasan Kabupaten Pesawaran dengan Kabupaten Lampung Tengah.
“Lobang jalan tersebut sangat menghambat pengguna jalan. Untuk itu, hati hati dalam berkendara, tetap patuh dan taat pada aturan berlalu lintas,  semoga selamat sampai tujuan, ingat keluarga menanti anda dirumah dan ingat anda tidak sendiri dijalan dalam berkendara, banyak pengguna jalan lainya, utamakan keselamatan,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *