Polda Lampung Bekali Anggota Dan PNSnya Pensiun Dengan Siap

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Sebanyak 229 Anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Polda Lampung dan Jajaran yang memasuki purna tugas, ikut acara pembekalan dan pelatihan keterampilan usaha, yang di gelar oleh Bagian Dalpers Ro SDM Polda Lampung, di Hotel Novotel, pada Rabu (14/11).
Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol. Novian Pranata, melalui Kabag Dalpres Ro SDM Polda Lampung, AKBP. Aryadi Nugroho mengatakan, peserta yang mengikuti pembekalan dan pelatihan keterampilan ini seluruhnya berjumlah 229 anggota NRP 61 dan 62 yang memasuki masa purna tugas tahun 2019 dan tehun 2020.
“Sebanyak 60 orang dari Satker Polda dan sebanyak 169 dari Satker seluruh Jajaran Polda Lampung, ” kata Aryadi Nugroho.
Menurut Aryadi Nugroho, upaya merupakan persiapan, seluruh anggota dan PNS Polda Jajaran yang memasuki masa purna tugas, baik secara fisik, mental dan finansial.
“Di kegiatan ini, kita menghadirkan, motifator dari  jakarta, nara sumber pengelola usaha seperti, ayam petelur dan air minum isi ulang serta BTPN, ” ujarnya.
Harapannya, tambah Aryadi Nugroho, seluruh anggota yang memasuki masa purna tugas, tidak risau setelah lepas dari kedinasan atau pensiun.
“Mudah-mudahan pembekalan dan pelatihan keterampilan bisa menjadi solusi, mana usaha yang tepat dan mengerti bagamana cara menjalankan serta memajukan usaha pilihannya tersebut sehingga bisa menghasilkan sesuai dengan keinginan, ” tegas dia. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *