Polda Lampung Lakukan Sertijab Sembilan Pejabatnya

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto pimpin acara serah terima jabatan (Sertijab), sembilan pejabat Polda Lampung, di halaman Mapolda Lampung, Kamis (25/10).
Kesembilan pejabat Polda Lampung yang melaksanakan sertijab  yakni, Irwasda Polda Lampung, Karo SDM Polda Lampung, Direktur Kriminal Khusus Polda Lampung, Kapolresta Bandarlampung, Kapolres Pesawaran, Kapolres Tulang Bawang, Kapolres Lampung Utara, Kapolres Way Kanan, dan Kapolres Lampung Barat.
Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan, ada tiga kebijakan yang harus dilakukan oleh Kapolresta dan Kapolres Jajaran Polda Lampung.
“Tiga kebijakan tersebut yakni, meningkatkan pelayanan masyarakat, meningkatkan mindset dan melaksanakan managemen media,” kata Purwadi Irianto.
Menurutnya, tiga kebijakan tersebut sesuai dengan kebijakan Pemerintah, Kapolri dan Kapolda. “Mengenai peningkatan program, tentunya pejabat Kapolresta dan Kapolres sebelumnya telah memiliki program yang bisa terus dilanjutkan. Sedangkan Kapolresta atau Kapolres yang baru menjabat bisa menambah dengan program unggulan,” terangnya.
Mengenai managemen publikasi, tambah orang nomor satu di Kepolisian Daerah Lampung, meminta para awak media untuk bisa mengerti tetang kendala-kendala yang dihadapi para Kapolres.
“Kendala yang kerap dihadapi Kapolres diantaranya, banyaknya  aktivitas dan alat komunikasi yang kerap mengalami gangguan sinyal. Bila memang para Kapolres tidak bisa, silahkan menghubungi bidang Humas,” tegas dia. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *