Polda Lampung Segera Tes Urin Napi Rajabasa

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung bakal lakukan razia dan tes urine terhadap 1.081 Narapidana (Napi) Lapas Pemasyarakatan Rajabasa, Bandar Lampung.
Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Shobarmen membenarkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak LP Rajabasa Bandar Lampung.
“Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Rajabasa, namun teknisnya dilakukan oleh Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung,” kata Shobarmen, Rabu (6/6).
Dari pendataan, lanjut Shobarmen, di LP Rajabasa Bandar Lampung, ada sekitar 1.081 Napi. “Selain melakukan razia di ruang tahanan, petugas juga bakal memeriksa urine para Napi, untuk pelaksanaan belum ditentukan waktunya,”terangnya.
Sebelumnya,  petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, berhasil mengungkap sindikat narkoba yang dikendalikan oleh Napi di salah satu Lapas di Lampung, berinisial OR dan kurirnya berinisial M. Tidak hanya itu, petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, juga meringkus RK yang merupakan kakitangan Napi Cipinang berinisial L . PeNa-obi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *