Polisi Datangi Pangkalan Ojek Desa Wiyono 

PESAWARAN-(PeNa), Empat personil Satuan Sabhara Polres Pesawaran datangi Pangkalan ojek Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Jumat (07/12).
Kedatangan empat polisi tersebut  untuk memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif.
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro melalui Kasat  Sabhara Polres Pesawaran Iptu  Elvis Yani mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.
“Dengan dilakukannya penyuluhan dan himbauan seperti ini para tukang ojek dapat memahami dan mentaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, ” kata Elvis.
Nampak dilokasi, Brigpol Iwan Kurniawan salah satu personil Satuan Sabhara yang saat itu sedang melaksanakan patroli menghimbau kepada para tukang ojek agar mencegah tindak Premanisme dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya seperti SIM dan STNK. “Patuhi rambu-rambu lalu lintas serta selalu waspada terhadap para penumpang yang tidak dikenal, ” ujar dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *