Polres Pesawaran Bagikan Vitamin Dan Masker Pada Marbot

PESAWARAN-(PeNa), Tim Peduli Rumah Ibadah dan Tim Peduli Kesehatan Polres Pesawaran kembali melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat. Beberapa warga dan marbot diperiksa kesehatannya, lalu dibagikan vitamin dan masker,Jumat (14/9).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa jajaran Polwan dan Bidan mitra Polres Pesawaran bersama Tim peduli rumah ibadah kembali melaksanakan kegiatannya. “Ya, kali ini Tim Peduli Kesehatan dan Tim Peduli Rumah Ibadah melaksnakan giatnya dibeberapa tempat. Usai melakukan bersih-bersih, kemudian memeriksa kesehatan warga dan memberikan vitamin serta masker pada marbot di masjid serta mushalla, ” kata dia.
Diterangkan, lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat. Sedangkan, Polwan yang bertugas adalah Brigpol Fitri Yani bersama Bidan mitra Polres Pesawaran. “Untuk tempat kegiatan kita laksanakan di Masjid Baitul Ikhlas di Dusun Way Layap I Desa Kebagusan. Kemudian, Masjid Al Ikhlas Desa Sukaraja dan Musholla Nurul Iman Desa Sukaraja. Seluruhnya di Kecamatan Gedong Tataan, ” terang dia.
Ditegaskan, kegiatan bersih-bersih dilaksanakan dengan bergotong royong bersama warga sekitar. Selain itu, pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin serta masker dilakukan pada marbot dengan tukang ojek. “Kalau bersih-bersih dilaksanakan dengan bergotongroyong bersama warga, kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin. Petugas juga sekaligus melakukan silaturakhim dan berdialog dengan warga sekitar kegiatan, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *