Polres Pesawaran Kembali Periksa Kesehatan Warga Bagelen

PESAWARAN-(PeNa), Jajaran Polwan Polres Pesawaran bersama Bidan mitranya melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (8/9).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa pengabdian tidak harus dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi). “Kalau tupoksi adalah sasaran utama atau pekerjaan yang dibebankan kepada organisasi untuk dicapai dan dilakukan. Nah, pengabdian tidak harus melulu seperti itu. Ada kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi karena keadaan. Polri melengkapi hal tersebut dengan menggandeng instansi lain yang bermitra, ” kata dia.
Ditegaskan, kegiatan Polisi peduli kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin gratis juga sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Kita laksanakan kegiatan yang sangat dibutuhkan, diantaranya pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin bagi warga kurang mampu. Rangkaian kegiatan tersebut juga melengkapi suasana kebatinan antara Polri dengan rakyat dalam berbangsa dan bernegara, ” tegas dia.
Untuk diketahui, puluhan warga Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan menerima langkah kongkrit kepedulian dari jajaran Polwan Polres Pesawaran yang diwakili oleh Brigpol Fitri Yani dan Bidan mitranya. Sebelumnya hal yang sama juga dilaksanakan dibeberapa desa, termasuk kegiatan sosial pembagian sembako dan bersih-bersih rumah ibadah. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *