Polres Pesawaran Nyamankan Masyarakat Dengan Mengayomi

PESAWARAN-(PeNa), Masyarakat Kabupaten Pesawaran merasa nyaman dan aman ketika mulai beraktifitas, baik pagi maupun sore hari. Satlantas membantu mengatur lalulintas dan menyeberangkan anak sekolah atau warga, Sabtu (29/09).
Ps. Paur Subbag Humas Polres Pesawaran Bripka Neneng Epit mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rutinitas jajaran Polres Pesawaran dalam bertugas.
“Ini sudah menjadi rutinitas pagi seluruh personel ditambah lagi wilayah Polres Pesawaran berada di jalur utama lintas barat dan lintas tengah sumatera, sehingga diperlukan kesiapsiagaan demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas dan sebagainya, ” kata dia.
Menurutnya, setiap hari jajaran Polres Pesawaran aktif membantu rutinitas masyarakat utamanya dibidang lalu lintas dengan melakukan pengamanan dan pengaturan setiap paginya di sejumlah titik keramaian.
“Rutinitas padat setiap pagi sering kali membuat kita menjadi tergesa-gesa dan tidak bisa mengatur waktu dengan baik, mulai dari masyarakat yang hendak pergi bersekolah, kekantor bahkan kepasar. untuk membantu melancarkan aktifitas tersebut jajaran Polres Pesawaran telah stanbay berdiri di simpang-simpang jalan dan depan sekolah maupun pasar, ” ujar dia.
Ditegaskan, dalam menjalankan tugas setiap hari dengan ramah, anggota Polres Pesawaran membantu menyebrangkan masyarakat maupun pelajar. “Tidak sekedar menyebrangkan juga memberikan himbauan kepada pengendara motor yang belum mematuhi aturan dalam berkendara agar lebih tertib, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *