Polsek Tegineneng Terima Terduga Penadah Dari Anggota TNI 

PESAWARAN-(PeNa), Polsek Tegineneng menerima terduga penadah berikut  kendaraan sepeda motor yang diduga hasil kejahatan dari Anggota TNI AU.  Demikian dikatakan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Jumat (25/5).
Menurutnya, pada hari Kamis (24/5) sekitar pukul 16.45 WIB telah tiba di Mapolsek Tegineneng seorang anggota TNI AU bernama Serda Indra Gunawan yang mengaku telah mengamankan pelaku kejahatan yakni penadah sepeda motor hasil kejahatan pada pukul 16.00WIB di Dusun Titipasan atas nama Nandi Musnandar (36) warga Dusun Titipasan Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng.
Diungkapkan, selain terduga penadah juga sepeda motor yang diduga hasil kejahatan. Sepeda motor yang dimaksud adalah jenis Kawasaki Ninja warna putih tanpa nopol NOSIN :KR150KEPC2566.”Kalau kejahatan tersebut diduga dilakukan di wilayah hukum Tangerang dan Polda Metro Jaya,” ungkap dia.
Diterangkan, kepada petugas, Serda Indra Gunawan menuturkan bahwa hal tersebut sesuai dengan bukti laporan kepolisian polres tangerang kota sektor tangerang berdasarkan stpl :LP /B/218/V/RESTRO TANGERANG KOTA SEKTOR TANGERANG tgl.14 mei 2018.”Ya, langsung kita lakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada yang bersangkutan. Karena, Serda Indra memang meminta untuk dilakukan penyelidikan dan pengungkapan kasusnya, ” tegas dia.
Untuk diketahui, sepeda motor berikut Nandi Musnandar telah diamankan di Mapolsek Tegineneng guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *