Samsul Arif Bakal Kembali Kenakan Nomor Punggung 9 di Persela

 Kembalinya Samsul Arif memperkuat Persela Lamongan untuk kompetisi musim 2017 disambut gembira oleh manajemen. Bahkan, manajemen sudah mempersiapkan nomor khusus kepada penyerang berusia 32 tahun tersebut.
Sama seperti edisi sebelumnya, saat memperkuat tim Laskar Joko Tingkir di musim 2009-2010 dan musim 2012-2013, Samsul bakal kembali diberi kehormatan untuk mengenakan nomor punggung 9.
“Dua kali saya berjuang bersama Persela, dua kali itu juga saya menggunakan nomor punggung  9.  Jika memang manajemen nanti mengizinkan menggunakan nomor 9 lagi, saya sangat berterima kasih,” ujar Samsul seperti dilansir di halaman resmi klub.
Sementara itu, manajer Persela Yunan Achmadi telah mempersilahkan mantan penyerang Arema dan Persib Bandung tersebut untuk menggunakan nomor punggung 9 Persela di kompetisi nanti.
“Samsul merupakan pemain spesial kami pada musim ini. Tentu kami juga ingin mendukung keinginan dia. Sudah kami putuskan, Samsul akan menggunakan nomor punggung 9 pada kompetisi nanti,” tutur Yunan.
Pada musim 2009-2010, Samsul berhasil menyumbang sembilan gol dari 32 pertandingan bersama Persela. Prestasi paling fenomenal terjadi pada musim 2012-2013, ketika ia sukses mempersembahkan 13 gol dari 30 pertandingan.
Sementara itu, latihan perdana skuad Persela yang dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Senin (23/1/2017) sore WIB dilaksanakan di bawah guyuran hujan. Bahkan, hujan sudah mengguyur kawasan Stadion Surajaya sejak sebelum sesi latihan digelar.
“Meski sempat diguyur hujan, para pemain saya lihat cukup bersemangat dalam menjalani latihan perdana kali ini. Ada sekitar 30 pemain ikut berlatih, baik wajah lama, pemain baru, maupun beberapa pemain Persela U-21,” ucap asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.
Ragil ditunjuk oleh manajemen bersama pelatih fisik Taufiq, yang sebelumnya tergabung bersama PS Kuningan, memimpin jalannya latihan sampai dengan kedatangan pelatih kepala baru.
Beberapa wajah lama yang terlihat mengikuti sesi latihan perdana di antaranya, penjaga gawang senior Choirul Huda, Zainal Arifin, Taufiq Kasrun, Samsul Arifin, M Zaenal Haq, Aang Suparman, Samsul Arifin, serta AM Bachtiar.
Sedangkan pemain baru yang sudah bergabung adalah Samsul Arif, Sholahuddin, dan Eka Ramdani. Ada pula tujuh pemain muda dari Persela U-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *