Satgas TMMD Dorong Bibit Atlet Bola Volly Berkembang

PESAWARAN-(PeNa), Berbagai potensi yang ada dimasyarakat terus digali, salah satunya bibit atlet bola volly melalui Open tournamen bola volly dalam rangka TMMD ke-102 di Desa persiapan Grujugan Baru Kecamatan Negeri Katon, Senin (30/7).
Pasiter Kodim 0421 Lampung Selatan Kapten Inf Sukandi mewakili Dandim 0421/LS Letkol (Arm) Untoro Hariyanto mengatakan bahwa dilaksanakannya Open tournamen bola volly tersebut dalam rangka TMMD ke-102. “Kegiatan ini salah satu yang dilakukan TMMD ke-102 non fisik selain beberapa penyuluhan, ” kata dia.
Menurutnya, pertandingan bola volly diikuti oleh 32 tim sebagai peserta dari Kecamatan Negeri Katon. Sedianya Open tournamen bola volly akan dilangsungkan selama empat hari kedepan yang dimulai sejak hari Minggu (29/7) pukul 08.30WIB. “Untuk pembukaan dimulainya open tournamen bola volly dari kemarin hari Minggu pagi hingga empat hari kedepan. Jumlah peserta ada 32 tim,  ” ujar dia.
Ditegaskan, bahwa melalui olah raga tersebut dapat menumbuhkan rasa sportifitas dan kecintaan bela negara. Selain itu, sebagai cara menggali potensi bibit atlet yang ada di desa untuk lebih berkembang dan bisa berkiprah di even yang lebih luas. “Ini sebagai wujud betapa rekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat. Kita berharap, kegiatan tersebut dapat mendorong bibit atlet lebih berkembang. Selain itu, hal tersebut juga dapat menumbuhkan sportifitas serta kecintaan pada tanah air, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *