Bupati Pesawaran Harapkan Masyarakat Berikan Kritik 

PESAWARAN-(PeNa), Melalui semarak Pesawaran diharapkan dapat semakin meningkatkan apresiasi, kebanggaan dan kecintaan warga terhadap Kabupaten Pesawaran serta dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat Pesawaran. Demikian dikatakan Dendi Ramadhona, Jumat (27/7) malam.
Untuk diketahui, Semarak Pesawaran 2018 digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pesawaran ke-11. Berbagai stand barang dan jasa yang diproduksi dinas-dinas Kabupaten Pesawaran pun dipamerkan di Lapangan Korpri Komplek Pemda Pesawaran selama sepekan kedepan. Berbagai artis ngetop diantaranya Siti Badriyah rencananya akan datang guna menghibur masyarakat Pesawaran.
Dalam sambutan pembukaan Semarak Pesawaran, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan adanya kritik yang membangun pada panitia penyelenggara kegiatan tersebut.
“Kepada masyarakat Pesawaran dan pengunjung pameran diharapkan dapat memberikan masukan, saran, pendapat dan kritik yang sifatnya membangun kepada penyelenggara Semarak Pesawaran 2018 ini mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pesawaran yang sama-sama kita cintai ini, ” kata Dendi.
Menurutnya, Semarak Pesawaran 2018 merupakan pengejawantahan hasil perjuangan serta kerja keras P3KP, karena P3KP mempunyai peran penting didalam terbentuknya Kabupaten Pesawaran.
“Untuk itu, melalui kesempatan ini saya sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih Kepada Panitia Pemekaran Kabupaten Pesawaran yang tidak dapat saya sebutkan secara perorangan. Insya Allah akan menjadi amal bakti dan akan selalu diingat masyarakat Kabupaten Pesawaran, ” ujar dia.
Di usia yang ke-11, Kabupaten Pesawaran sudah selayaknya maju dan dapat sejajar dengan kabupaten/kota yang terlebih dahulu berkembang.
“Dengan usaha dan kerja keras selama ini serta dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Pesawaran saya yakin roda perekonomian di Kabupaten Pesawaran akan semakin meningkat. Dan apa yang telah kita peroleh saat ini menjadi sebuah awal menuju Pesawaran yang lebih baik, ” terang dia.
Dendi juga menegaskan bahwa kedepan harus terus berbenah, bekerja keras dalam membangun fasilitas-fasilitas infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dan menyukseskan program utama Pemerintah Pesawaran sebagai tujuan utama dalam menggerakkan perkonomian rakyat.
“Saya mengajak dan mengharapkan dukungan dari semua pihak serta seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun Pesawaran dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas guna menuju Pesawaran yang lebih baik. Dengan kebersamaan, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Pesawaran dapat kita atasi bersama, ” tegas dia.
Pantauan PeNa, pembukaan Semarak Pesawaran 2018 jauh lebih meriah ditahun sebelumnya. Sekarang, stand dari dinas dipamerkan dengan ruangan kecil dan tertutup dengan jalan sempit dan pengap. Penyelenggara masih kurang memperhatikan kenyamanan pengunjung. Saat pembukaan, terlihat berhimpitan dan susah untuk jalan sehingga rawan tindak pidana pencopetan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *