Satlantas Pesawaran Bagikan Hadiah Di HUTnya Ke-63

PESAWARAN-(PeNa), Kemeriahan kegiatan Satuan Lalulintas (Satlantas) pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas ke-63 ditunjukan di Halaman Mapolres Pesawaran, Sabtu (1/9).
Puluhan pelajar SMAN Pesawaran, Anggota Pramuka Pesawaran, Komunitas Pengendara,Anggota TNI dan masyarakat beserta Anggota Polantas Polres Pesawaran bercampur baur dengan mengikuti berbagai kegiatan perlombaan dan sosial yang diselenggarakan Satlantas Polres Pesawaran.
Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan bahwa rangkaian kegiatan perayaan HUT Polantas sudah dilakukan sejak beberapa waktu sebelumnya. “Ya, sejak beberapa waktu sebelumnya kita gelar perlombaan untuk umum untuk  Lomba vidio iklan layanan masyarakat dan Lomba photo selvie. Kita juga melaksanakan kegiatan Pelayanan SIM keliling dan donor darah, ” kata AKP Ridho Rafika.
Dijelaskan, pusat dan puncak kegiatan dilakukan dengan pembagian hadiah dan hiburan serta pawai kampanye keselamatan berlalulintas yang dimulai dari halaman Mapolres. “Baru saja kita selesaikan pawai atau kampanyenkeselamatan berlalulintas yang diikuti komunitas pengendara, masyarakat, anggota TNI, anggota Sat Pol PP dan Pejabat Pemda Kabupaten Pesawaran, ” jelas dia.
Ditegaskan, bagi para pemenang lomba yang telah dinilai dan ditentukan pemenangnya juga dibagikan hadiah. “Untuk hadiah baru saja kita bagikan kepada pemenang, diantaranya pemenang 1 dan 3 yang direbut oleh wartawan atas nama Ikhsan Dwi Satrio,  juara 1 dan Zainuddin juara 3 pada kategori lomba photo selfi mereka berdua berhak atas piala dan uang tunai, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *