Sebelum Buka Gebyar HUT Mulyosari,Eriawan Di Arak Keliling

PESAWARAN-(PeNa), Wakil Bupati Pesawaran Eriawan membuka Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT)  Desa Mulyosari Ke-5 Menuju Desa Yang Tangguh, Mandiri dan Bersih Desa Mulyosari Bersholawat  digelar di Lapangan Pasar Mulyosari, Senin (19/11).
Sebelum dibuka, Eriawan di arak keliling menggunakan kendaraan terbuka dengan gunungan hasil bumi. Antusias masyarakat merayakan hari jadinya sangat serempak dan terlihat guyup.
Dalam sambutannya, Eriawan mengatakan bahwa dihari jadi yang ke-5 dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan pembangunan. “Saya berharap, di hari jadi kelima dapat menjadi momentum untuk meningkatkan pembangunan. Kedepan, Desa Mulyosari dapat menjadi contoh bagi desa lain dalam prestasi, ” kata dia.
Menurutnya, diraihnya Desa Mulyosari berhasil dalam mengelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) juga harus terus ditingkatkan.
“Desa Mulyosari, meski masih berusia belia namun prestasi dalam pembangunan dan tata kelola desa sudah sangat baik. Ini sebagai contoh bagi masyarakat agar dapat saling bahu membahu dalam menjadikan desa lebih maju dan sejahtera, ” ujar dia.
Sementara itu, Kepala Desa Mulyosari Saepudin mengaku keberhasilan desa yang dipimpinnya merupakan hasil kerjasama seluruh masyarakat dan para pendiri Desa Mulyosari.
“Tanpa para pendiri desa, Mulyosari tidak akan ada. Untuk itu, keberhasilan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat adalah milik seluruh masyarakat Desa Mulyosari, ” kata dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *