Sekda Provinsi Tak Hadir, Rapat Pansus LHP BPK di Tunda

BANDARLAMPUNG (PeNa) – Rapat pansus LHP BPK DPRD dengan Organisasi Perangkat Dinas (OPD) ditunda. Lantaran Rapat tetsebut tidak dihadiri oleh Sekertaris daerah.

Rapat yang di pimpin oleh Yanuar Irawan, dan dihadiri oleh 17 mitra kerja DPRD Provinsi Lampunv tersebut, kembali akan di jadwalkan besok.

Yanuar Irawan menyebutkan, Malam ini Rapat di Tunda, dikarenakan Sekretaris Daerah tidak datang.

” Rapat malam ini ditunda, karena Sekda tidak hadir, dan dilanjutkan lagi besok, usai reses anggota DPRD Provinsi,” Tutupnya.

Yanuar Irawan selaku pimpinan rapat LHP BPK RI mengatakan, rapat tersebut dilakukan malam hari dikarenakan, para anggota DPRD siang hari sedang melakukan reses.

“Rapat tersebut dilakukan malam hari, dikarenakan para anggota DPRD Lampung, siang hari sedang melakukan reses, sedangkan waktu yang diberikan sampai tanggal 19 Mai 2021,” Ucapnya.

Sebelumnya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung dalam Rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK Perwakilan Lampung atas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2020 di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung, Selasa, (27/4) kemarin.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) laporan keuangan 2020. Dengan begitu, Pemprov sudah tujuh kali berturut-turut mendapatkan predikat tersebut sejak 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *