Tantan Dukung Karier Erick Weeks di Persib

 Penyerang Persib Bandung, Tantan, optimistis pemain asing baru Erick Weeks mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pengatur serangan andal bagi Persib.
Pernah sama-sama berseragam Sriwijaya FC pada tahun 2012-2013 lalu, Tantan hafal betul karakter permainan gelandang serang asal Liberia itu. Dia menilai, Erick merupakan pemain yang memiliki umpan bagus serta tangguh di dalam lapangan.
“Buat saya, karena sudah pernah satu tim, Erick memang bagus, umpan-umpannya juga. Dia juga gak cengeng selama saya satu tim sama dia,” ucap Tantan seusai menjalani latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (24/1/2017) sore.
Dia menilai, karakter permainan Erick akan sangat membantu gaya permainan Persib yang kerap memaksimalkan sisi lapangan sebagai sumber serangan.
“Kalau dilihat dari umpan-umpannya. Umpan kaki kiri dan kanannya akan jalan (buat winger),” ujar pria kelahiran Lembang itu.
Meski kebersamaannya dengan Erick sudah terpaut lampau, Tantan meyakini kualitas Erick tak akan berkurang. Bahkan, lanjut Tantan, saat masih berseragam Madura United Erick selalu menjadi aktor yang sangat merepotkan pertahanan lawan.
“Kemarin di Madura juga dia performanya tidak begitu menurun, cukup merepotkan pertahanan lapangan lawan,” tuturnya.
Dengan kematangan bermainnya, Tantan meyakini Erick akan mampu melewati masa uji coba bersama Persib.
“Hubungan saya sama Erick cukup dekat. Mudah-mudahan dengan bergabungnya Erick bisa membawa berkah, bisa lebih baik buat Persib. Doa buat Erick semoga bisa sukses di Persib. Insya Allah sesama pemain kami saling dukung,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *