Terduga Teroris Ditangkap Saat Jualan Sosis

PESAWARAN-(PeNa), Pedagang sosis terduga teroris, Supri (30) Warga Jalan Asikin RT 01 Dusun Margo Rejo Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran diduga telah ditangkap saat berjualan di Pasar Tamin, Bandarlampung sekitar pukul 14.00,Jumat (18/5).
Salah satu warga setempat Samsuri, mengungkapkan Densus 88 Menangkap Supri saat dia berjualan Sosis di Pasar Tamin Bandarlampung.
“Saya juga kaget karena tadi saya sedang Kerja, Info nya Supri di tangkap polisi saat dia sedang jualan di Pasar Tamin, abis Jum’atan sekitar jam 2 tadi siang,” kata dia, Sabtu (19/5).
Samsuri mengungkapkan, sepertinya anggota Densus 88 melakukan penggledahan dirumah kontrakan yang di tempati di Dusun Margo Rejo Desa Kurungan Nyawa, dan menemukan buku-buku, 10 unit Handphone dan baju warna hitam yang ada tulisan hurub arab.
“Kontrakan yang di tempati Supri itu milik Mihsan kakak saya, Tadi saat penggledahan dan polisi keluar dari rumah kontrakan nya Supri, saya melihat polisi membawa ada beberapa buku, satu baju warna hitam dan 10 unit Handphone,” ungkap dia.
Dia mengungkap kan info dari tetangga nya Supri kalau Orang tua nya orang Sinar Negri Desa Negri Sakti, dalam keseharian nya Supri di kenal pendiam, ketika ketemu di jalan cukup tegur sapa kemudian dia langsung masuk rumah.
“Setahu saya dia orang Karang, daerah Sukajaya Lebak Budi Tanjung Karang, ngontrak¬† di disini kurang lebih setahun, istri nya orang karang juga, anak nya dua. Kalau kerjanya sehari-sehari menjual bakso dan sosis di pasar Tamin Tanjung karang, kalau pribadi nya cukup Tenang, pendiam seperti tidak ada beban,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *