Jajanan Takjil Penuhi Pelataran Islamic Centre Tulang Bawang

TULANG BAWANG-(PeNa), Masyarakat sekitar dan yang melintas di Jalan Lintas Timur depan Islamic Centre Kabupaten Tulang Bawang tidak perlu kuatir saat tiba buka puasa. Pasalnya dipelataran Masjidnya tertata rapih penjual jajanan takjil.
Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan bahwa daerah tersebut memang sudah diperuntukan untuk pedagang jajanan takjil buka puasa. “Ya tempat tersebut sudah kita tata untuk pedagang jajanan takjil dan lauk pauk berbuka puasa. Keamanan juga terjaga, karena beberapa personil Pol PP telah ditugaskan ditempat tersebut, ” kata dia, Jumat (18/5).
Menurutnya, selain keamanan juga kebersihan lokasi tersebut dijaga dengan baik. “Semua pelayanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, baik dari masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas dan mampir, ” ujar dia.
Ditegaskan, tempat tersebut juga berfungsi sebagai rest area bagi pemudik yang ingin beristirahat. “Tempat tersebut sekaligus sebagai rest area para pemudik yang ingin beristirahat. Baik melaksanakan sholat maupun sekedar mampir untuk melepas lelah. Untuk itu, kita siapkan berbagai pedagang makanan dan fasilitas keamanan agar masyarakat nyaman. Juga, sebagai promosi daerah Tulang Bawang Sai Bumi Nengah Nyappur yang ramah bagi pemudik,” tegas dia.
Kesempatan tersebut, Winarti mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah. “Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat terkhususnya bagi masyarakat Tulang Bawang, semoga ibadah kita di ridhoi oleh Allah SWT,” tandasnya. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *