Tiga Guru Tulang Bawang Siap Berlaga Wakili Provinsi Lampung

TULANG BAWANG-(PeNa), Setelah meraih juara dengan memenangkan lomba guru berprestasi pada tingkat Privinsi Lampung beberapa waktu lalu, kini tiga pahlawan tanpa tanda jasa tersebut bersiap maju ditingkat nasional dengan meminta restu ke Bupati Winarti dikantornya.
Disampaikan Winarti, Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang membantu dan menfasilitasi apa yang diperlukan agar dapat mengikuti lomba dengan maksimal, sehingga jika kelak kembali berprestasi dapat menginspirasi para pejuang di dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Tulang Bawang.
“Kita harus menyadari akan pentingnya peran guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, karea guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa,” kata Winarti.
Diketahui, ketiga tenaga pendidik berprestasi tersebut yaitu Siti Khoiriyah yakni Kepala SD IT Insan Cendekia Pasiran Jaya Kecamatan Dente Teladas, ia juara pertama Kepala SD Daerah khusus berprestasi, dan akan mewakili Provinsi Lampung dalam lomba pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat Nasional kategori Kepala SD daerah khusus.
Lalu Susi Anggoro Kasih yang juga  seorang guru mata pelajaran IPA, asal SMPN 2 Menggala,m. Ia meraih juara pertama guru berprestasi SMP, dan akan mewakili Provinsi Lampung dalam lomba pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat Nasional kategori guru SMP.
Selanjutnya, seorang guru asal SDN 1 Pendowo Asri Kecamatan Dente Teladas yakni Bambang Siswoyo. Ia  juara pertama guru SD Daerah khusus berprestasi, dan akan mewakili Provinsi Lampung dalam ajang lomba pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat Nasional kategori guru SD daerah khusus.
Untuk jadwal lomba, akan berlangsung pada tanggal 12 sampai 18 bulan Agustus Tahun 2018 di Jakarta, dan usai berlaga, mereka sekaligus akan mengikuti upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Presiden. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *