TMMD Gandeng Polres Pesawaran Berikan Penyuluhan

PESAWARAN-(PeNa), Setelah kegiatan fisik yang dilaksanakan pada siang hari, Satgas TMMD Ke-102 bersama empat personil  Polres Pesawaran lakukan penyuluhan kepada masyarakat di Desa Roworejo,  Desa Sidomulyo dan Desa persiapan Grojogan Baru, Rabu (25/7).
Pasiter Kodim 0421 Lampung Selatan Kapten Inf Sukandi mengatakan bahwa kegiatan non fisik pada TMMD Ke-102 dilakukan bersama jajaran Polres Pesawaran semalam sekitar pukul 20.00WIB-22.30WIB di Balai Desa Roworejo. “Ya, telah dilaksanakan kegiatan non fisik atau penyuluhan dengan materi kamtibmas dan tertib berkendaraan roda dua dengan roda empat dalam rangka TMMD Ke-102, ” kata dia.
Diungkapkan, penyuluhan tersebut dilaksanakan dengan diikuti 100 peserta dari masyarakat ditiga desa dan empat personil Polri dari Polres Pesawaran sebagai pemateri. “Pemateri dari sosialisasi atau penyuluhan semalam dilaksanakan oleh empat personil Polri dari Polres Pesawaran didampingi Pasiter dan staf teritorial, ” ungkap dia.
Ditegaskan, bahwa pada kegiatan penyuluhan antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikutinya. “Antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan tersebut. Itu bisa dilihat dari banyaknya warga yang melibatkan diri dengan aktif bertanya kaitan materi yang disampaikan. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *