Win-Hen Lepas Lomba Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1439H

TULANG BAWANG-(PeNa), Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) melepas peserta lomba kendaraan hias pawai takbir hari Raya Iidul Fitri 1439 Hijriah, Kamis, (14/6).
Menurut Winarti, kegiatan dilaksanakan guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dalam memeriahkan malam takbir.
Diketahui, peserta dalam kegiatan  dari perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan perwakilan Kampung/Kelurahan serta Masjid-Masjid. Jumlah peserta kendaraan hias dan kenderaan masyarakat umum 100 an mobil dan sepeda motor lebih dari 600 sepeda motor.
“Saya atas nama pribadi dan Wakil Bupati Hendriwasnsyah serta Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang megucapakan selamat hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 Hijriah. Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya karim. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Bupati Winarti sebelum melepas peserta pawai takbir.
Senada, Wakil Bupati Hendriwansyah juga menyampaikan terima kasihnya. “Maka dari itu, mari laksanakan pawai takbir dengan tertib, jaga ketertiban, utamakan keselamatan. Kepada peserta lomba mobil hias, terima kasih telah menyemarakkan acara pawai ini, panitia akan menilai dengan baik, dan saya harap pemenang adalah benar-benar peserta dengan hiasan mobil terbaik,” kata dia.
Kegiatan tersebut, dimulai start dari depan Rumah Dinas Jabatan Bupati Tulang Bawang, lalu berkeliling Kota Menggala dan finish kembali ditempat start awal.
Hadir pada acara, para anggota Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Pj. Sekda Tulang Bawang Anthoni, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, serta tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh adat maupun tokoh pemuda dan para peserta pawai beserta masyarakat Menggala dan sekitarnya. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *