Winarti Gali Bibit Pesepak Bola Asli Tulang Bawang 

TULANG BAWANG-(PeNa), Bupati Winarti menggali bibit pesepak bola asli daerahnya dengan membuka Tournamen Bola Bupati Cup sekaligus merayakan HUT RI Ke-73 di Lapangan Kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung, Rabu (8/8).
Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)  Kabupaten Tulang Bawang dan tim kesebelasan dari seluruh kecamatan yang ada di Bumi Nengah Nyapur.
“Dari ajang-ajang seperti inilah kita berharap bibit muda pemain Sepak bola asli Tulang Bawang dapat dihasilkan. Ini pula adalah virus positif dari obor Asian games ke-18 tadi malam, saya sangat bangga, maka tournamen ini diharapkan dapat memunculkan bibit unggul untuk Tulang Bawang, jadi kalo pelaksanaan ini sukses, Insya Allah lapangan Banjar Dewa ini akan dibuatkan jogging track, ” kata Bupati Tulang Bawang Winarti.
Menurutnya, pertandingan sepak bola dilangsungkan dengan momentum HUT RI dan estafetnya obor Asian Games yang baru saja dilepas dengan semangat kebersamaan. “Saya berharap tetap jaga selalu semangat kebersamaan kita, dan saya titip kepada masyarakat Banjar Agung untuk dapat mensukseskan Tournamen ini dengan baik,” ujar dia.
Untuk diketahui, pembukaan Bupati Cup tersebut diawali dengan Kick Off oleh Winarti.  Ia juga menyampaikan bahwa ada tambahan hadiah bagi pemenang pertandingan. Tambahan hadiah yang dimaksud adalah dari Ketua DPRD Provinsi Lampung. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *