Winarti Laporkan Perkembangan Pembangunan Secara Khusus pada Presiden

BANDARLAMPUNG (PeNa)-Usai kunjungan kerja dibeberapa daerah, Presiden Joko Widodo menyempatkan bertatap muka dengan seluruh kepala daerah se-Lampung di Hotel Sheraton Bandarlampung, Jumat (23/11).

Kesempatan tatap muka dimanfaatkan kepala daerah untuk menyampaikan perkembangan pembangunan didaerahnya, termasuk Bupati Tulang Bawang Winarti. Dalam kesempatan bincang-bincang hangat tersebut, bupati gotong royong menyampaikan beberapa perkembangan pembangunan dari infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Kita sampaikan secara gamblang, kendati keterbatasan waktu tapi kita optimis bapak Presiden pasti tanggap dengan apa yang kita sampaikan,” kata dia.

Tidak hanya pencapaian, dalam percakapan yang sesekali diselipkan canda gurau ala Jokowi tersebut, Winarti juga menyampaikan rencana kegiatan fisik yang akan dilakukan pemerintahnya. “Semua kita sampaikan, dari yang sudah, telah dan akan kita lakukan. Respon Bapak Presiden sangat positif. Saya yakin dengan dukungan pemerintah pusat dan masyarakat Tulang Bawang, tujuan utama yang menjadi skala prioritas akan dapat tercapai,” tegasnya.

“Kita Kepala Daerah se-Lampung hingga larut malam dialog dengan Presiden, hal ini demi untuk kemajuan Lampung kedepan,” tutur Bunda Winarti.PeNa-Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *