Winarti Tunjukan Ke Kapolda Lampung Soal Kesiapan TPS Tulang Bawang 

TULANG BAWANG-(PeNa), Sebanyak 758 Tempat Pemungutan Suara (TPS)  di Kabupaten Tulang Bawang siap digunakan pada Rabu (27/6). Demikian disampaikan Bupati Winarti kepada Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana saat kunjungannya di Mapolres Tulang Bawang, Selasa (26/6).
Rencana pemungutan suara pada pemilihan gubernur dan wakilnya 2018 yang segera dilangsungkan telah siap digelar. Berbagai persiapan dengan kreatifitas panitia TPS juga sudah dilaksanakan. “Kalau untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Tulang Bawang ada sekitar 251.200 mata pilih. Rencananya, pemungutan suara akan dilakukan di 758 TPS,” kata Winarti.
Menurutnya, seluruh kelengkapan logistik pilgub telah seluruhnya didistribusikan oleh KPU Tulang Bawang. “Setelah kita cek di KPU, seluruh logistik telah didistribusikan. Kita juga melibatkan pihak kepolisian guna pengawalan kotak suara dan camat diseluruh kecamatan, ” ujar dia.
Untuk diketahui, kedatangan Kapolda Irjend Pol Suntana disambut baik oleh Bupati Tulang Bawang Winarti dengan didampingi Sekda Tulang Bawang Anthoni dan Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo. Sebelumnya, Winarti mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang guna memastikan seluruh logistik dan persiapan Pilkada telah siap.
Atas kunjungan jendral polisi  berbintang dua tersebut,Winarti sempat menyampaikan terima kasihnya. “Saya juga menghimbau kepada semua unsur untuk menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Tulang Bawang, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman, sehingga Pilkada berjalan dengan kondusif, ” tegas dia. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *