LeBron James Mulai Frustrasi

 LeBron James mengungkap rasa frustrasi menyusul kekalahan beruntun yang dialami klubnya, Cleveland Cavaliers dalam lanjutan kompetisi NBA.

Cavaliers mengalami kekalahan 122-124 dari New Orleans, Senin (23/1/2017).  Ini merupakan kekalahan keenam dalam sepuluh penampilan terakhir Cavs. Pekan lalu, mereka dikalahkan Golden State Warriors 91-126 dan 115-118 dari san Antonio Spurs.

Menurut LeBron, rentetan kekalahan ini merupakan satu hal yang tak dapat diterima. “Saya harap tim tidak puas dengan organisasi kami,” kata LeBron.  “Kami butuh seorang playmaker.”

“Ini ibarat kita tidak memiliki tubuh,’ kata LeBron lagi. “Kami adalah tim papan atas dengan para pemain papan atas. Saya, Kyrie Irving, Kevin Love.”

“Saya tidak tahu, apa lagi yang masih kita miliki.  Saya hanya tahu tentang diri saya. Saya tidak ingin membuang-buang waktu, saya sudah berusia 33. Ini yang saya maksud,” ungkap LeBron lagi.

Ia mengaku telah mengungkap rasa frustrasi ini kepada pimpinan klub, David Griffin. 

LeBron James adalah dewa penolong Cavaliers. Musim lalu, ia  mengakhiri penantian klubnya selama 52 tahun dengan merebut gelar juara NBA. Di final mereka mengalahkan juara bertahan Golden State Warriors 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *