Akong, Konsisten Perjuangankan Aspirasi

KOTA BUMI  (PeNa)-Memperjuangkan aspirasi masyarakat kelas menengah kebawah menjadi prioritas Andi Firmansyah ketika nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) periode 2019-2026 mendatang.

Pengusaha muda  di bidang konstruksi yang akrab di sapa Akong inimencalonkan diri dari Partai Persataun Pembangunan (PPP), terjun ke politik baginya merupakan keharusan jika ingin berjuang demi rakyat.

“Ketika saya  terpilih nanti menjadi anggota dewan paling tidak saya mempunyai akses langsung ke eksekutif untuk memperjuangkan aspirasi warga, dan program-program pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten akan kami kawal dan harus sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat karena masyarakatlah nantinya yang akan menikmati hasil pembangunan itu,”urai Akong, Rabu (17/10).

Calon legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) I ini mengaku melakukan sholat Istikharoh terlebih dahulu sebelum memutuskan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Lampura.

“ Keputusan itu saya ambil setelah meminta petunjuk Allah SWT, karena menurut saya tidak ada petunjuk dan tempat sebaik –baik meminta selain kepada Nya,”ucap Akong.

Disnggung mengenai strategi yang akan dilakukan Akong menjelaskan dengan lebih intens mendatangi konstituen di lingkungan daerah pemilihan masing-masing.

“Saya aktif menjalin komunikasi dengan masyarakat, apa yang menjadi keluhan mereka kami diskusikan bersama jika memang masalahnya dapat kami atasi saat itu juga langsung kami bantu karena yakinlah tidak kan rugi jika kita berbagi,”ujarnya.

Untuk kaum milenal Akong mengaku memiliki pendekatan khusus menurut nya kaum muda sangat dinamis juga cenderung labil dalam berfikir, oleh sebab itu setiap minggunya Ia bersama tim pemenangan mengadakan kegiatan untuk kaum mileneal serta diskusi kecil.

“ Remaja atau kamu mielenal khsusunya cenderung berubah-ubah dalam berfirkir atau mengambil keputusan apalagi jika sedang di rundung persoalan, oleh sebab itu kami membuka ruang khsusu baik untuk diskusi kecil atau curhat juga beberapa agenda yang kegiatannya khusus kaum milenial,”tegas Akong.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *