ASN Pemkab Tanggamus Kumpulkan Bantuan Untuk Korban Banjir 

TANGGAMUS-(PeNa), Sebagai bentuk empati dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Tanggamus kepada masyarakat Tanggamus yang terkena musibah banjir. Para ASN disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tanggamus menyalurkan bantuan berupa bahan pokok, seperti beras, mie instan, Ikan sarden dan air mineral kemasan cup/gelas.
Dalam pelaksanaannya untuk memudahkan distribusi, bantuan dikumpulkan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanggamus, untuk selanjutnya didistribusikan kepada para korban banjir.
Dari pengamatan di lapangan, Jum’at (9/11/18) tampak sejumlah ASN Perwakilan dari setiap OPD, telah menyerahkan bantuan tersebut melalui Dinas PUPR, yang diterima oleh Kasubbag TU Dina PUPR.
Selanjutnya bantuan akan didistribusikan kepada korban oleh Dinas PUPR ke lokasi kejadian banjir di Tanggamus.
Pj. Sekdakab Tanggamus Hamid Lubis,  melalui pesan WhatsApp menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN Pemkab Tanggamus yang telah peduli dan membantu korban banjir di Kabupaten Tanggamus. “Terima kasih kepada ASN yang telah menyalurkan bantuannya. Karena ini sebagai bentuk empati dari ASN di lingkungan Pemda kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Tanggamus,” kata dia, Sabtu (10/11).
Lebih lanjut Pj. Sekdakab juga menghimbau kepada para ASN di Kecamatan yang wilayahnya tidak mengalami banjir dan longsor, agar memberikan bantuan kepada korban banjir di Tanggamus. PeNa-opoy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *