Bupati Dendi Ingatkan OPD Evaluasi Kinerja

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mengevaluasi pekerjaannya. Hal tersebut disampaikan usai apel senam pagi di Halaman kantornya, Jumat (7/9).
Menurutnya, evaluasi tersebut segera dilakukan agar yang belum terlaksana dan yang belum selesai agar dapat diselesaiakan dengan segera. “Semua kepala OPD mengevaluasi program kerja OPD yang dipimpin agar yang belum terlaksana untuk segera dilaksanakan dan yang belum selesai agar dapat diselesaikan dengan segera, ” ujar dia.
Dijelaskan, kondisi media sosial (medsos) yang dipenuhi dengan berita hoax dapat mempengaruhi dalam bersikap. “Kepada seluruh pegawai, baik ASN maupun yang honorer jangan terpancing dengan informasi atau berita hoax tersebut. Perbedaan pilihan politik dalam pilpres atau pileg jangan sampai membuat keributan, ” jelas dia.
Ditegaskan, peran aktif dalam berpolitik juga harus cerdas dalam mengkonsumsi berita jangan asal share dan membagikan sebelum dipahami atau disaring terlebih dahulu.”Jangan asal ngeshare, saring dulu sebelumnya. Baru dibagikan, jika memang berita tersebut bermanfaat baru kemudian dibagikan. Intinya, saya tidak menginginkan ada yang tersandung kasus IT hanya karena ketidaktahuannya menyebarkan berita hoax, ” tegas dia.
Untuk diketahui, usai melaksanakan apel senam pagi dilanjutkan dengan menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Curug Tangerang diruang kerjanya. Hadir pula, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Ketua Diklat Pemberdayaan Masyarakat Rianto Saputro, Sekretaris Prodi TLB Yayuk Suprihatini dan Sekretaris Pejabat Pembuat Komitmen Inta Aryanindita. Dari kepolisian diwakili oleh Waka Polres Pesawaran Kompol Sakimin. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *