Bupati Pesawaran Berharap Adanya Kawasan Ekonomi Baru

PESAWARAN-(PeNa), Pesatnya pembangunan dari pemerintah provinsi dan pusat di wilayah Tegineneng, diharapkan diikuti adanya kawasan ekonomi baru.
Demikian diungkapkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat kunjungan safari ramadhan bersama Plt Gubernur Lampung Didik Suprayitno di Desa Batang Hari Ogan, Kecamatan Tegineneng, Selasa (29/5).
“Alhamdulillah pak Gubernur, tahun ini Kabupaten Pesawaran, khususnya Kecamatan Tegineneng menjadi salah satu daerah yang dapat pembangunan dari Pemerintah Pusat, diantaranya adalah pembangunan jalan tol dan akan ada pelebaran jalan raya Tegineneng,” kata Dendi.
Dikesempatan tersebut, Dendi berharap dengan adanya pembangunan tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.
“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan itu, Kabupaten Pesawaran ada kawasan ekonomi baru, sehingga nantinya bisa membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujar dia.
Sementara itu, Plt Gubernur Lampung Didik Suprayitno minta masyarakat Pesawaran untuk meningkatkan sektor keamanan tepatnya di Kecamatan Tegineneng.
“Saat ini Provinsi Lampung merupakan salah satu daerah yang pembangunannya terbilang cukup pesat, ini terlihat dari adanya pembangunan nasional yang dilakukan di Lampung, salah satunya adalah jalan tol,” tutur dia.
Menurutnya, hal itu perlu mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Lampung.
“Pembangunan yang maju, tentunya harus didorong dan didukung oleh sejumlah faktor, salah satunya adalah keamanan. Apalagi beberapa waktu lalu adanya aksi teror yang terjadi di tanah air, tentunya ini merupakan sinyal untuk kita meningkatkan keamanan serta rasa persatuan dan kesatuan,” ujarnya.
Ditambahkannya, kegiatan safari Ramadhan ini juga merupakan salah satu bentuk untuk menjalin tali silahturahmi. Jelang pesta demokrasi bagi Provinsi Lampung,  masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik.
“Bulan Ramadhan tahun ini sudah masuk masa kampanye, sebulan lagi Provinsi Lampung akan menyelenggarakan Pilkada, tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018, maka dari itu  saya minta yang sudah punya hak pilih jangan sia-siakan hak itu untuk menggunakannya, guna menentukan kepala daerah Provinsi Lampung,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *