Polisi Tangkap Terduga Bandar Narkoba Di Negeri Katon

PESAWARAN-(PeNa), Tim buru sergap dari Satresnarkoba Polres Pesawaran berhasil amankan tersangka Agus Candra sekitar pukul 19.00WiIB di Dusun Cilutung Kecamatan Negeri Katon, Senin (28/5).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa tersangka Agus Candra ditangkap dengan sangkaan sebagai pengedar narkoba sabu sabu diwilayah Kecamatan Negeri Katon. “Satresnarkoba Polres Pesawaran pada hari senin tgl 28 mei 2018 sekira jam 19.00 wib di Dusun Cilutung Kecamatan Negeri Katon, berhasil menangkap tersangka tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk di jual,menjual,membeli,menerima,menjadi perantara dalam jual beli,menukar,atau menyerahkan narkotika golongan 1 Subs memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika Golongan I bukan tanaman,” kata¬† dia.
Menurutnya, tersangka beralamatkan di Dusun Guyuban Rt/002 Rw/001 Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.”Ya, untuk tersangka sendiri merupakan warga Desa Guyuban Kecamatan Way Lima. Dan dari tangan tersangka, petugas telah mengamankan barang bukti berupa 1(satu) bungkus plastik klip bening berisikan kristal yang diduga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) unit handphone merk Samsung warna Putih yang diduga sebagai alat komunikasi transaksi narkoba, ” ujar dia.
Ditegaskan, penyidik akan mengenakan pasal berlapis dengan undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.”Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di satresnarkoba polres pesawaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *