Bupati Tulang Bawang Ajak Masyarakat Sholat Idul Adha 1439H

TULANG BAWANG-(PeNa), Bupati Tulang Bawang Winarti mengajak masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur agar dapat bersama-sama melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1439 H / 2018 Masehi, yang akan dilaksanakan Rabu (22/8) pagi.
Menurutnya, momentum tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan terhadap Allah Subkhanahu Wataala dan dengan kebersamaan melaksanakan Sholat Idul Adha berarti semangat bergotong royong terus dapat tertanam dalam keseharian.
“Saya mengajak masyarakat Tulang Bawang khususnya yang disekitar Menggala untuk bersama sama melaksanakan Sholat Idul Adha, mari sholat di Masjid Islamic Center Menggala, karena kita juga sekaligus melaksanakan Halal Bihalal di Aula Masjid kebanggaan masyarakat Tulang Bawang tersebut, ” kata Bupati Winarti.
Ditegaskan, usai melaksanakan sholat Idul Adha bersama langsung dilanjutkan dengan makan bersama. “Nantinya, kita akan melaksanakan makan bersama-sama sebagai wujud kebersamaan kita. Untuk itu, mari selalu bersatu bergotong royong, Bergerak Melayani Warga, sebagai wujud kerja nyata kita sebagaimana selalu jadi arahan Presiden Jokowi setiap waktu, ” tegas dia. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *