DERMAWAN Kompak Santuni Duafa Di Bulan Suci Ramadhan 1439H

PESAWARAN-(PeNa), Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Eriawan (DERMAWAN) selalu kompak dalam menjalankan roda pemerintahan. Diantaranya, bersama menyantuni kaum duafa dan anak yatim dibeberapa tempat kunjungan ramadhan 1439 Hijriah.
Diketahui, 80 anak yatim dan 100 duafa disantuni serta dua keluarga dibedah rumahnya dengan nilai Rp16juta perkeluarga oleh Dendi Ramadhona bersama Eriawan di Desa Ceringin Asri Kecamatan Way Ratai. Untuk masjid juga dibantu Rp5juta dengan peralatan sholatnya.
“Semoga bermanfaat dan mengurangi beban hidupnya. Bulan suci ini jangan dianggap sebagai hal yang biasa, namun harus dapat dijadikan momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subkhanahu wataala, ” kata Dendi, Kamis (24/5).
Selain itu, dikesempatan tersebut berdua juga membagikan Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTPe) kepada 31warga yang telah direkam sebelumnya. “Kita berikan KTP elektronik sebanyak 31 keping. Mereka sebelumnya telah dilakukan perekaman oleh Disdukcapil di Balai Desanya. Ini sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat dari kepemimpinan Dermawan, ” ujar dia.
Ditegaskan, Kabupaten Pesawaran di 2018 mendapat kucuran dana APBD Provinsi Lampung Rp160Milyar yang digunakan untuk infrastruktur. “Dana Rp 160 Milyar itu akan digunakan untuk membangun ruas jalan Kedondong, Way Ratai dan Padang Cermin, dengan rincian jalan cor atau beton sepanjang 16 kilometer dan hotmik sepanjang 3 kilometer. Mudah-mudahan dapat menaikan pertumbuhan perekonomian bagi masyarakat, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *