Dipersulit, Wartawan Tak Sanggup Menahan Emosi

PESAWARAN (PeNa)-Diduga kesal karena dipersulit saat mengurus administrasi di Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo)  Kabupaten Pesawaran, oknum wartawan berinisial Mls menggebrak meja bendahara bidang sampai pecah kacanya.
Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran, Darwin Firnandes membenarkan kejadian tersebut.”Ya benar, telah terjadi keributan antara oknum wartawan dengan staf kami bagian bendahara bidang. Tapi saya belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, ” kata dia, Jumat (19/5).
Diterangkan, saat kejadian ada beberapa saksi. Kemudian mencoba mendamaikan terkait persoalan tersebut, namun yang bersangkutan tidak mau. “Usai kejadian, saya minta berdua untuk saling berdamai. Namun yang bersangkutan tidak mau. Saya sudah minta pelaku untuk meminta maaf dengan stafnya, tapi tetap tidak di indahkan.” terang Darwin.
Akibat perbuatannya, oknum wartawan dari salah satu koran harian tersebut kemudian dilaporkan ke Polres. “Ya ini, Hana (bendahara bidang)  sedang dimintai keterangan oleh petugas. Saya sangat menyayangkan tindakan ini dan sebenarnya tidak perlu sampai di Polres, kalau saja bisa didamaikan, ” tutur dia.
Pantauan PeNa, Bendahara Bidang Dinas Kominfo yang menjadi korban,Hana Meiliza diperiksa diruang pelayanan Polres Pesawaran. Hana diantar oleh Sekretaris Dinasnya Darwin Firnandes. Setelah diperiksa diruang pelayanan kemudian, Hana dibawa ke ruang Satuan Reserse dan Kriminal Polres tersebut. Sementara, petugas Polres enggan memberi komentar terkait hal tersebut. “Nanti, masih diperiksa.” kata dia.  PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.