Ely Suntana Bagikan Bingkisan Ke Pospam Tegineneng

PESAWARAN-(PeNa), Sebagai bentuk perhatian pimpinan dengan bawahan, Istri Kapolda Lampung Ely Suntana memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Pospam Tegineneng, Senin (11/6).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian antara pimpinan dengan jajaran. “Ya, kunjungan ibu Kapolda Lampung ke Pospam Tegineneng Polres Pesawaran dilanjutkan dengan memberikan bingkisan dan mensupport personil gabungan Pospam untuk tetap melaksnakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ” kata dia.
Menurutnya, jajaran Polres Pesawaran terus siaga melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik. “Kepada warga yang akan mudik ke luar kota, bisa menitipkan rumah ke tetangga. Kalau untuk kendaraan bisa langsung dititipkan ke Mapolsek dan Mapolres Pesawaran. Cek semua peralatan rumah tangga dan kondisi pintu ataupun jendela. Pastikan semua dalam keadaan aman, ” ujar dia.
Kegiatan kunjungan dilaksanakan ibu Kapolda Lampung Ely Suntana bersama ibu Kapolres Pesawaran yang juga ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran, RR Irni Sulistyowati serta jajaran pejabat utama Polres Pesawaran.  PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *