Kapolda Lampung Tekankan Brimob Polri Siap Amankan Kamtibmas

BANDARLAMUNG-(PeNa), Korps Brimob Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter), harus siap mengamankan agenda keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) 2019.
Hal itu tertuang dalam amat Kapolri, Jendral Pol. Tito Karnavian, yang dibacakan oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol. Purwadi Arianto, saat peringatan HUT ke-73, Korps Brimob Polri, di Lapangan Markas Satuan Brimob Polda Lampung, di Rawa laut, Bandarlampung, Rabu (14/11).
“Kapolri mengingatkan kepada Korps Brimob Polri, ada agenda yakni, operasi Lilin, Pileg dan Pilpres pada 2019 mendatang yang dilaksanakan seccara nasional. Agenda tersebut harus berlangsung aman, lancar dan damai, sesuai dengan tema HUT ke-73 Korps Brimob Polri yang Promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas 2019, ” kata Purwadi.
Kepada seluruh Korps Brimob Polri dimana pun bertugas, lanjut Kapolda Lampung, senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan niat penuh keikhlasan sebagai ibadah dan kesungguhan.
Jaga kehormatan diri, kesatuan dan Institusi Polri dengan menghindari berbagai pelanggaran dan perbuatan yang bisa mencederai nama baik Institusi Polri dan kepercayaan masyarakat. Terus memelihara kesiapan personel, sarana dan prasarana pendukung dan laksanakan tugas dengan cermat.
Jangan pernah malas mengasah kemampuan dan keterampilan, terus belajar dan berlatih, guna mendukung keberhasilan dalam melaksanakan tugas secara optimal. Jalin kerjasama dan sinergitas dengan pemerintah dan TNI serta seluruh masyarakat.
“Selamat HUT ke-73, Korps Brimob Polri. Sekali melangkah, pantang menyerah. Sekali tampil, harus berhasil. Jiwa ragaku, demi kemanusiaan, ” tegas dia. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *