Kapolres Pesawaran Di Gigit Ular Cobra

PESAWARAN-(PeNa), Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)  Pesawaran,Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Syarhan digigit ular kobra dilapangan Mapolres saat peringati Hari Ulang Tahun POLRI ke-71,Senin (10/7).
Ular kobra berukuran besar tersebut menggigit kedua tangannya hingga mengeluarkan darah didepan Bupati Dendi Romadhona.”Ini hanya untuk menghibur saja, tidak ada niatan untuk pamer atau sombong. Karena hal ini sebagai pembekalan anggota sabhara dalam menjalankan tugas. Kan pesawaran memang medannya banyak pegunungan dan hutan, ” AKBP M. Syarhan.
M. Syarhan juga menuturkan, bahwa demonstrasi tersebut hanya menghibur undangan dan memberi semangat pada anggota agar tegas dalam menjalankan tugas dilapangan. “Tadi selain digigit ular, tadi juga membasuhkan air keras pada kedua tangan. Ini juga sudah dibekalkan kepada anggota, ” ujar dia.
Pantauan PeNa, setelah selesai upacara tersebut, M Syarhan bersama beberapa anggota sabhara langsung berunjuk kebolehan dilapangan Mapolres. Kedua tangan M. Syarhan digigit ular berbisa jenis kobra dengan ukuran besar. Lalu, kedua tangannya juga dibasuh dengan air keras sampai mengeluarkan asap. Tapi, kedua tangan AKBP M. Syarhan dan beberapa anggota tidak ada yang terluka dan normal kembali. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.