Soal Rp1,3Milyar, Dewan Segera Panggil Sekdis Kesehatan

PESAWARAN-(PeNa), Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Harto Susanto segera panggil Sekretaris Dinas Kesehatan terkait proyek sumur bor senilai Rp1,3Milyar yang terbengkalai.
Melalui sambungan pesan Wacth Up hand phonenya, Harto Susanto mengatakan bahwa persoalan tersebut sudah dikomunikasikan dengan komisi.”Sudah dikomunikasikan dengan teman-teman komisi. Kita juga sudah menghubungi dinkes terkait soal itu, ” kata dia.
Selain itu, Harto Susanto juga menyebut bahwa pihaknya telah menyusun surat panggilan kepada dinas kesehatan. Rencananya dalam minggu ini sudah dapat dilayangkan. “Surat panggilan sedang disusun, mudah-mudahan segera dilayangkan. Karena sekarang masih pada sibuk, banyak kegiatan. ” ujar dia.
Sebelumnya, diinformasikan bahwa beberapa kegiatan proyek pada dinas kesehatan diduga bermasalah. Salah satunya adalah pengadaan sumur bor di empat desa dengan dana Rp1,3Milyar yang belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.
Kepada PeNa, Kepala Dinas Kesehatan Pesawaran, Harun Tri Joko menegaskan bahwa soal tersebut yang bertanggungjawab adalah Abdullah selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). “Kalau soal itu, Abdullah yang bertanggungjawab. Karena dia itu PPKnya, kan jelas.” kata dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.