Kapolsek Gedong Tataan Rangkul TNI Lakukan Patroli Objek Vital

PESAWARAN-(PeNa), Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin bersama anggota TNI Koramil Gedong Tataan laksanakan patroli guna mengamankan objek vital di wilayahnya, Senin (4/6).
Patroli tersebut diikuti Kanit Sabhara Iptu Oktobertho S, Kanit Provoos Bripka Rudi Antoni dan dua personil anggota TNI AD dari Koramil setempat. Mereka bergerak ke Bank BRI Gedong Tataan, Bank Lampung dan Bank BNI 46.
Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin mengatakan bahwa patroli gabungan dilakukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Ya, kita laksanakan patroli gabungan bersama personil TNI AD dari Koramil Gedong Tataan pada objek vital seperti kantor bank, ” kata dia.
Diterangkan, kepada pihak nasabah maupun pihak bank untuk koordinasi ketika ada pengambilan uang tunai dalam jumlah banyak. “Ya, kita berikan pengawalan kepada nasabah maupun pihak bank saat membawa uang dalam jumlah banyak. Untuk nasabah bisa kita kawal sampai tujuan jika memintanya atau membawa uang diatas Rp25juta, ” terang dia.
Ditegaskan, dalam melaksanakan pengawalan tidak dikenakan biaya. “Tidak ada biaya yang dikeluarkan, pengawalan dilakukan secara gratis. Ini menjelang hari raya sehingga banyak kemungkinan tindak kejahatan terjadi pengawalan ini sebagai pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas dia.
Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Patroli di sepanjang Jalan Lintas Barat Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran dalam rangka antisipasi Aksi C3 mendekati Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018.
Adapun situasi Kamtibmas di seputaran Wilayah Hukum Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *