Ke Makam, Bhabinkamtibmas Pesawaran Gotong Jenazah

 

P E S A W A R A N – (PeNa), Ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran Polda Lampung Aipda Ruspanudin menggotong jenazah dengan keranda, Sabtu (03/12/2022).

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang harus dilakukan oleh jajarannya pada lingkungan maupun desa binaan sebagai tanggung jawabnya.

“Personil Bhabinkamtibmas memang kita wajibkan hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya warga binaanya yang dirundung kesusahan atau meninggal dunia agar masyarakat merasa terbantu dan merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmasnya, tidak lupa kami juga mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” kata dia.

Untuk diketahui, Rahmawati merupakan warga Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan meninggal dunia karena sakit. Almarhumah Rahmawati merupakan salah satu warga binaan Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan.

“Mendengar warga binaanya ada yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran, Aipda Ruspanudin bergegas langsung berangkat melaksanakan takziah dan sambang duka dirumah kediaman warga binaannya,” ujar dia.

Melengkapinya, kepada keluarga almarhumah, Aipda Ruspanuddin dan warga yang menghadiri prosesi pemakaman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk sama-sama menjaga kamtibmas.

“Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”, tutur Aipda Ruspanuddin.

Oleh: sapto firmansis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.