Korcam Pendidikan Way Khilau Upayakan Sekolah Asri

PESAWARAN-(PeNa), Koordinator Kecamatan (Korcam) Dinas Pendidikan Kecamatan Way Khilau Jamhari meminta kepada sekolah untuk membuat kondisi yang asri. Demikian dikatakan pada rapat koordinasi bulanan di Way Khilau, Selasa (4/9).
Menurutnya, rapat koordinasi tersebut diikuti oleh seluruh kepala sekolah SD dan SMP serta pengawas sekolah diwilayah Kecamatan Way Khilau. “Ini rapat bulanan yang biasa kita lakukan, hanya koordinasi kaitan informasi dan apa yang harus kita perbaiki agar lebih baik kedepannya, ” ujar dia.
Dikatakan, pada rapat koordinasi tersebut juga dibahas soal bagaimana harus dapat membuat suasana sekolah lebih asri dan sejuk. “Kita sampaikan, masing-masing sekolah harus dapat membuat suasana asri dan sejuk agar pendidik dan anak-anak yang belajar merasa betah serta lebih fokus, ” kata dia.
Ditegaskan, harapan dan permintaan untuk memajukan dunia pendidikan langsung diapresiasi oleh seluruh kepala sekolah. “Alkhamdulillah, mereka semua mengapresiasi dan mendukung upaya membentuk suasana asri dan sejuk pada sekolah. Ini dimaksudkan untuk membuat anak-anak yang sedang belajar dan pengajar merasa betah. Karena kegiatan belajar mengajar harus fokus, sehingga outputnya lebih baik, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *