Lokeman Tutup Safari Ramadhan

LAMPUNG TENGAH-Tim Safari Ramadhan Pemkab Lampung Tengah Selasa sore 05 juni 2018  mengakhiri kunjungan safari di Masjid Nurul Huda Pondok Pesantren Tri Bakti Kampung Sumber Rejo Kecamatan Seputih Banyak. Dengan menggunakan kendaraan bus milik pemkab  Rombongan tim Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto tersbut tiba dilokasi sekitar pukul 16.45 wib disambut dengan suka cita oleh warga.

Dari pantauan awak media Safari Ramadhan Pemkab Lampung Tengah dibagi dalam 3 wilayah yaitu wilayah tengah di pusatkan di Kecamatan Kota Gajah, wilayah barat di pusatkan di Kecamatan Bangun Rejo sedangkan untuk wilayah timur di pusatkan Kecamatan Seputih Banyak.

Seperti dikecamatan sebelum nya ketua tim safari ramadhan yang di ketua oleh Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memperkenalkan rombongan tim Safari Ramadhan kepada warga masyarakat dengan tujuan dapat saling kenal anatara pejabat pemkab lampung tengah dengan tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama,  Saat menyampaikan sambutan, Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengajak masyarakat untuk menguatkan barisan dalam menegakkan agama Allah SWT di  loekman menjelaskan.

Dalam hidup ini, tujuan utama yang harus kita capai adalah meraih ridha Allah SWT. Jika ridha Allah tidak kita miliki, sulit untuk bisa sukses ujar mas loekman joyo sapaan akrab mantan camat seputih agung ini, Dalam kesempatan itu, mas loekman juga memohon maaf karena belum bisa berbuat banyak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, namun yakin lah Ke depan di tegaskan mas loekman Plt Bupati Lampung Tengah, pemkab lampung tengah akan berupaya memanfaatkan dana desa lebih optimal lagi, lebih lanjut Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mohon doa restu dan dukungannya dalam melaksanakan tugas mendapatkan ridho dari allah swt dan dapat menjalankan tugas dengan amanah.

Usai memberikan sambutan Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto secara simbolis menyerahkan bantuan berupa jam penunjuk waktu sholat yang dibagikan secara merata di seluruh kecamatan wilayah timur ini yang berjumlah 9 kecamatan. ADV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *