Lomba Jalan Sehat Pringsewu Barat Dilepas Wabup Fauzi

PRINGSEWU-(PeNa), Memperingati sekaligus memeriahkan HUT RI ke-73, warga Lingkungan II Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu mengadakan lomba jalan sehat, Jumat (17/8).
Lomba yang menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik ini diikuti ratusan warga lingkungan ll, dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang kebetulan juga menjadi warga setempat di depan kediamannya di Jalan Sakti Lingkungan ll Kelurahan Pringsewu Barat.
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengaku bangga sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh warga Lingkungan II Kelurahan Pringsewu Barat yang dengan kreativitasnya mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun ini, termasuk lomba jalan sehat tersebut, serta berbagai perlombaan lainnya baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, termasuk pula dengan menggelar upacara bendera yang pesertanya seluruhnya adalah warga Lingkungan II Kelurahan Pringsewu Barat.
Menurut Wabup Pringsewu, kegiatan tersebut selain dapat dijadikan ajang silaturahmi sesama warga, juga dapat memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air.
Fauzi berharap kegiatan-kreatif ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa mendatang, dan bukan hanya pada saat peringatan HUT RI saja, namun juga pada moment yang lain seperti HUT Kabupaten Pringsewu dan lainnya. “Kegiatan serupa bisa dilaksanakan diberbagai momentum perayaan, kedepan dengan lebih baik lagi, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *