Mobil Hilang Di Komplek Pemda, Kasat Pol PP Susah Dihubungi

PESAWARAN-(PeNa), Kaitan hilangnya kendaraan mewah jenis Fortuner yang diduga milik pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran, Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran Efendi tidak dapat dihubungi.
Diduga, kendaraan tersebut hilang saat diparkir di halaman kantornya di Komplek Perkantoran Pemda Pesawaran. Hal tersebut seperti diungkapkan Sekretaris Dinas Kesehatan Widodo.
“Memang tadi ada salah satu pegawai kita atas nama Aprilia, mengaku kehilangan mobilnya yang diparkirkan di halaman Dinas Kesehatan, ” kata Widodo diruang kerjanya, Selasa (14/8).
Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada saat jam kerja. “Tadi peristiwanya sekitar pukul 01.00 wib siang, dari pengakuan korban dirinya mengetahui mobilnya hilang saat akan keluar kantor. Tapi saya belum bisa pastikan itu hilang atau tidak, sebab yang bersangkutan (korban) belum melaporkan secara resmi ke kepolisian, tapi secara institusi kami sudah melaporkan ke polisi untuk berkoordinasi, ” ujar dia.
Terpisah, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengaku belum ada laporan. “Sejauh ini belum ada laporan resmi terkait peristiwa kehilangan mobil tersebut, tapi coba nanti saya cek lagi kepada anggota jika sudah ada laporannya, ” kata dia.
Sementara itu, Kasat Pol PP setempat yang anggotanya berjaga digerbang keluar masuknya kendaraan di Komplek Perkantoran Pemda tersebut tidak dapat menjelaskan perihal raibnya kendaraan mewah milik Aprilia yang bertugas pada Dinas Kesehatan Pesawaran. Dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya juga tidak menjawab, meski nomor yang dihubungi dalam keadaan aktif. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *