Muli-Mekhanai Lampung 2022, Pesawaran Raih Juara Umum

P E S A W A R A N – (PeNa), Ajang pemilihan Muli-Mekhanai Provinsi Lampung 2022, perwakilan Kabupaten Pesawaran meraih juara umum dalam Grand Final yang digelar di Radisson Hotel Bandarlampung, Kamis (04/08/2022) malam.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa mengatakan, bahwa prestasi yang didapat Muli Mekhanai Pesawaran diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bumi Andan Jejama.

“Sesuai tagline kita bahwa Pesawaran Bumi Wisata Sejuta Pesona, artinya peran Muli Mekhanai bisa untuk mempromosikan wisata yang kita miliki,” kata dia,Jum’at (05/08/2022).

“Saya juga berharap Muli Mekhanai dapat menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat terutama yang bersumber dari program Pemkab Pesawaran karena Muli Mekhanai tersebut merupakan duta Wisata Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya.

Prestasi sebagai juara umum pada Grand Final tersebut juga diapresiasi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa dan merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Bumi Andan Jejama.

“Alkhamdulillah, juara umum diraih Mekhanai kita atas nama Arya Dwi Bagus Kuncoro meraih juara 1 sedangkan Muli Pesawaran Silva Tri Ananda meraih juara harapan 1. Tentunya saya sangat mengapresiasi dan ini sebuah kebanggaan,” ujar dia.

Ketut juga mengaku berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran dan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran atas perhatian dan dukungannya dalam pemilihan Muli Mekhanai 2022 hingga meraih juara.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terutama ibu Nanda Indira Dendi (Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran) yang telah mencurahkan perhatian sehingga Muli Mekhanai kita bisa berprestasi di tingkat Provinsi,” tegas dia.

 

Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.