Pengurus Komisariat PMII STEBI Tanggamus Gelar Sekolah Islam Gender Perdana

TANGGAMUS-(PeNa) pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) komisariat STEBI Tanggamus Cabang Tanggamus melaksanakan kegiatan Sekolah Islam Gender (SIG), jumat (5/8/2022)

Kegiatan SIG dilaksanakan di gedung global nusantara PCNU Tanggamus dari tanggal 5-7 Agustus 2022

Adapun yang menghadiri kegiatan Sekretaris PCNU Tanggamus, Saifuddin. Ketua PC PMII Tanggamus, Dauri Ruansyah, Ketua KOPRI PC PMII Tanggamus, Lestari yana, Ketua PK PMII Tanggamus, Sinta Rusyana. Ketua IPNU, ketua IPPNU Tanggamus, beserta Tamu undangan.

Dalam sambutan ketua KOPRI PK PMII STEBI Tanggamus, Nurqorimah menyampaikan kegiatan kedepannya SIG akann terus dilaksanakan dalam pengkaderan dk PK PMII STEBI Tanggamus

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dan harus kedepannya harus dilaksanakan,”ujarnya

Dilanjutkan sambutan ketua Komisariat STEBI Tanggamus mengatakan peserta yang mengikuti SIG bisa menerapkan dalam kehidupan nyata.

” Saya berharap peserta SIG bisa menerapkan ilmu yang akan didapat dalam waktu beberapa hari kedepan” Ungkapnya

Lanjut sambutan ketua PC PMII Tanggamus Dauri Ruansyah mengungkapkan bahwa perempuan harus bisa menjadi patokan dan bisa melakukan

“Kita hidup di jaman era globalisasi yang sangat cepat kita di tuntut bisa melakukan segala hal. Saya sepakat dengan ketua KOPRI PK STEBI Tanggamus. Bahwa kaderisasi di tanggamus harus di gak akan lagi”

“Selamat berproses, jadi wanita yang bisa memberi perubahan dan bisa mampu menyaring budaya asing yang masuk dengan perpeltit islam” Ujarnya (Dau/Op)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.