Polisi Amankan Terduga Bandar Sabu Wilayah Kedondong

PESAWARAN-(PeNa), Tim buru sergap Satresnarkoba Polres Pesawaran amankan tersangka Rifki Fauzi (27) warga Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong, Senin (21/5).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa jajarannya telah mengamankan tersangka RF terduga pengedar narkoba di wilayah Kedondong. “Ya, telah diamankan tersangka RF berikut barang bukti dari tangannya, ” kata dia, Selasa (22/5).
 
Diterangkan, tersangka Rifki Fauzi ditangkap atas laporan warga yang kerap melihat dugaan adanya transaski narkoba. “Ya, penangkapan tersangka berdasar  LP/A-236/V/2018/Polda Lampung/SPK Polres Pesawaran pada hari senin tgl 21 mei 2018. Dengan itulah, petugas ke lokasi yang dimaksud guna menyelidikinya,” terang dia.
Ditegaskan, pada saat penangkapan dilakukan terdapat barang bukti dari tersangka berupa 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu, 1 (satu) timbangan digital, 1(satu) bungkus plastik klip kosong. “Untuk mempermudah pemeriksaan, tersangka RF dengan barang buktinya telah diamankan di Mapolres. Penyidik juga akan mengenakan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *