Polisi Periksa Kesehatan Dan Bersihkan Rumah Ibadah

PESAWARAN-(PeNa), Dalam rangka meningkatkan pengabdian pada masyarakat, Polres Pesawaran melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada warga serta melakukan bersih-bersih pada beberapa masjid di Kecamatan Negeri Katon dan Gedong Tataan, Jumat (28/9).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa apa yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang masif dilaksanakan. “Ini bukan kegiatan seremoni, tapi memang sudah menjadi rutinitas atau agenda mingguan Polres Pesawaran, ” kata dia.
Menurutnya, pemeriksaan kesehatan merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat. “Polres pesawaran melaksanakan giat polisi peduli kesehatan  berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin gratis kepada ibu-ibu pengajian di masjid Al- Ihksan  Dusun Sri Nusa Bangsa Desa Ponco Kresno Kecamatan Negeri Katon, ” ujar dia.
Ditegaskan, selain melakukan pemeriksaan kesehatan dan membagikan vitamin juga melaksanakan bersih-bersih rumah ibadah di Kecamatan Gedong Tataan. “Tim Peduli Rumah ibadah Polres Pesawaran melaksanakan dua kegiatan membersihkan tempat ibadah dan bersilaturahmi dengan warga dan bergotong royong membersihkan masjid secara bersama-sama di Kecamatan Gedong Tataan, ” tegas dia.
Untuk diketahui, Tim rumah ibadah melakukan bersih-bersih di Masjid Baitur Rahman Dusun IV Desa Sukaraja dan Masjid Darul Muttaqin Dusun Sidototo Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *