Polres Pesawaran Gandeng Pemda Bentuk Forum Lalulintas

PESAWARAN-(PeNa), Polres Pesawaran menggandeng Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Pesawaran untuk membentuk Forum Lalulintas di Aula Polres setempat Kamis (11/10).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa jajaran bersama beberapa pejabat pemerintah Pesawaran melakukan koordinasi. “Ya, kegiatan dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pesawaran bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pesawaran. Hanya koordinasi saja,  ” kata dia.
Menurutnya, koordinasi yang dimaksud adalah dalam rangka membentuk Forum Lalulintas. “Koordinasi dengan instansi terkait itu penting, hal ini guna membangun komunikasi dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Pesawaran,  ” ujar dia.
Ditegaskan, untuk mewujudkan hal tersebut Polres Pesawaran mengajak Sekda Kabupaten  Pesawaran, Kepala Bapeda Kabupaten Pesawaran, Kadis PU  Kabupaten Pesawaran, Kasat Pol. PP  Kabupaten Pesawaran, Kadishub  Kabupaten Pesawaran dan Kasat Lantas Polres Pesawaran.
“Forum Lalulintas nantinya sebagai wadah komunikasi serta koordinasi antara kepolisian dengan pemerintah daerah. Prinsipnya, apapun tugasnya jika dilaksanakan dengan bersama akan mudah dan ringan, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *